Buku, Buku dan Buku A Room Without Books Like a Body Without Soul

Review Buku Diari si Vampir Tengil 2

May 21

Diari si Vampir Tengil 2

Judul Buku : Diary of wimpy Vampire:Prince of Dorkness (Diari si Vampir Tengil 2)
Penulis : Tim Collins
Penerjemah : Harisa Permatassari
Penerbit : Kantera
Jumlah Halaman : 284 Halaman
Harga : Rp. 37.900
ISBN : 9786029837759

Vampir ganteng gak cuma ada di film, tapi kali ini juga suka nulis diari 🙂

Masih inget cerita Nigel, si vampir tengil di buku pertama serial ini? Kalo blom, boleh nih baca disini. Cerita kali ini juga masih tentang Nigel kok, tapi dengan cerita yang lebih seru dari yang pertama.

Kalo Nigel di buku pertama masih culun gimana gitu ya, sekarang sih udah beda banget. Udah jadi cowok populer di sekolahan. Udah bisa mendapatkan si pujaan hati juga, si Chloe. Nah justru disinilah ternyata tantangannya. Kalo di buku pertama Nigel masih harus beradaptasi dengan lingkungan manusia, nah sekarang Nigel malah bingung karena saking sukanya Chloe malah meminta menjadi vampir sekalian biar sama kayak Nigel. Yaolo ya segitu cintanya gituh 😀

Tapi bukan cuma itu masalahnya, kepopuleran Nigel mau gak mau harus bersaing dengan Jason yang sudah merebut perhatian banyak siswa sekolahnya. Belum lagi gak hanya ganteng tapi juga si Jason ini atletis banget gitu deh, di beberapa olahraga. Jadinya Nigel merasa tersingkir :p Masalah lainnya juga ada pada keluarga Nigel. Kumplit banget deh sekarang masalah yang dihadapi Nigel.

Read the rest of this entry »

Review Buku Diari si Vampir Tengil

March 30

Diari si Vampir Tengil

Judul Buku : Diary of a Wimpy Vampire: Because The Undead Have Feelings Too (Diari si Vampir Tengil)
Penulis : Tim Collins
Penerjemah : Harisa Permatasari
Penerbit : Kantera
Jumlah Halaman : 281 Halaman
Harga : Rp. 37.000
ISBN : 9786029837711

Pernah denger tentang vampir kan? Serem… memang, tapi yang ini beda!
Jangan juga mikir vampir ganteng yang kayak di buku-buku yang marak beredar ya 😀
Ini vampir muda, yang waktu dia jadi vampir umurnya baru 15 tahun, kebayangkan gimana curhatan cowok ABG umur segitu, kebanyakan tentang cinta :cinta:

Gimana ya rasanya kejatuhan cinta seorang vampir?
Cowo vampir tengil ini mengisahkan semua kisah hidupnya dalam lembar-lembar kertas dalam buku hariannya, secara lucu dan menarik sekali. Dari mulai bagaimana dia belajar untuk menarik perhatian Chloe, si pujaan hati hingga bagaimana membuat Chloe jatuh cinta padanya. Lucu banget. Tiap kali melihat Chloe, tiba-tiba yang ada taringnya memanjang dan semata-mata karena dia gak mau ketauan bahwa dia seorang vampir, terpaksalah harus nunduk di balik buku atau lari ke toilet setiap kali kehausan, dan tiap ke sekolah bekal yang dibawa adalah sebotol darah.

Read the rest of this entry »