February 4

Tahun 2019 udah masuk bulan Februari aja nih. Bentar lagi saya ulang tahun, boleh lho kalo ada yang mau ngasih hadiah gitu, shelf wishlist ada di Goodreads kok. Alhamdulilah, Januari bisa dilalui dengan tidak beli satu buku pun. Rasanya seneng banget bisa puasa beli buku lagi, setelah tahun lalu tercatat saya beli 90an buku. Ya walau banyak buku obralan dari Gramedia, tetap aja kan namanya beli buku.

Akhir tahun lalu saya gak lagi baca ebook di Gramedia Digital (GD) karena alasan terkait pembayarannya. Eh alhamdulilah, awal tahun Kak Desty nawarin bareng patungan GD , jadi bisa balik baca ebook di sana deh. Dari sana lah asal muasal saya bisa tegak berdiri dengan pongah dan kuat hati bisa gak beli buku bulan lalu. Saya baca banyak ebook di GD.

Satu genre yang paling saya suka baca versi ebooknya yaitu buku-buku puisi. Saya suka baca bukunya tapi gak buat koleksi, jadi saya merasa cukup dengan baca ebooknya saja. Senengnya di GD banyak banget ebooknya, jadi saya bisa produktif baca.

Read the rest of this entry »