December 16

Prada & Prejudice

Judul : Prada & Prejudice
Penulis : Mandy Hubbard
Penerjemah : Berliani M. Nugrahani
Penerbit : Atria
Jumlah Halaman : 307 Halaman
Harga : Rp. 44.900
ISBN : 9789791411950

Pertama melihat buku ini, saya tertarik.
Entah karena covernya yang lucu atau memang kata Prada yang sebenernya ga asing lagi ditelinga semua cewe 😀

Saya sempat melihat sinopsis di belakang buku ini, dari sana saya mulai tertarik. Eh, ternyata ada temen yang bilang, ‘Pinjem punyaku aja, aku punya’. Akhirnya dipinjeminlah saya buku Prada and Prejudice ini, taukah kalian saya dipinjemin buku baru, alias saya si peminjam ini yang buka plastiknya, berasa yang punya dong sayah :p

Callie si cewe kutu buku ini pengeeeeen banget jadi cewe populer di sekolah. Kayak di film-film kan ya, saya membayangkan si Callie ini pake pakaian casual biasa ditambah dengan kacamata tebal gitu, untuk efek dramatisir bisa juga gitu ditambahin behel 😀

Karena si Callie tipe gak pede gitu, akhirnya Callie berpikir untuk membeli sepatu Prada seharga 400 dolar, dengan begitu dia berharap bisa sedikit menjadi perhatian karena punya sepatu bermerk. Ternyata, setelah akhirnya dia punya tuh sepatu, Callie malah tersandung dan terlempar ke tahun 1800an.

Read the rest of this entry »