December 13

Mengawini Ibu

Judul Buku : Mengawini Ibu
Penulis : Khrisna Pabichara
Penerbit : Kayla Pustaka
Jumlah Halaman : 167 Halaman
Harga : Rp. 40.000
ISBN : 9789791799775

Pas pertama liat buku ini, wah covernya menarik nih, liat judulnya tambah penasaran deh tuh ceritanya kayak apa. Berpikirlah saya, apa ceritanya kayak cerita Sangkuriang gitu ya, kan ngawinin ibu sendiri. Ternyata saya keliru.

Sejak buku ini sampe, saya langsung mengagumi covernya. Keren, saya suka. Gambarnya aja kerasa ‘hot’ banget, cocok banget deh tuh sama judulnya. Perpaduan warna coklat dan hitam covernya terlihat lux gitu. Kesan pertama yang begitu menggoda.

Dan saya benar-benar tergoda setelah membaca buku ini. Mas Khrisna, si penulis buku atau kumcer ini begitu dahsyat. Saking dahsyatnya sampe membuat saya merasa pantas memberikan 4 bintang hannya dengan membaca 2 cerita awal buku ini. Semakin jauh membaca buku ini, saya merasa 4 bintang itu wajar kok 🙂

Read the rest of this entry »