Buku, Buku dan Buku A Room Without Books Like a Body Without Soul

Riddle dari Si Secret Santa

December 20

Blog buku ini genap setahun. Hore…
Berarti udah setahun juga gabung sama temen-temen Blogger Buku Indonesia (BBI) dan… akhirnya tahun ini kesampean ikutan event Secret Santa-nya.

celebrate christmas with me-bbi

Saya sendiri bingung gimana caranya buat riddle yang menarik tapi juga gak terlalu misterius sehingga mudah untuk ditebak. Alhasil saya cuma buat satu kalimat dengan tanda yang seharusnya itu unik sekali dan cuma aku yang pake *halah* 😀
Ya…. semoga si itu tau deh dan bisa nebak kalo santanya kali ini itu saya 🙂

Nah, terima kasih untuk Santa yang udah menghadiahkan saya Tokyo dari Sefryana Khairil, ya walau sebenernya saya berharap dikasih Titik Nol lho :p

Tokyo

Tokyo

Riddle-nya dibuat dengan niat sekali ditambah ada bookmark yang dibikin dari clip nan manis. Terima kasih ya Santa…..

Read the rest of this entry »

Buku Terbaik 2013 Versi Goodreads

December 8

Seperti tahun lalu, tahun ini pun Goodreads memberikan penghargaan pada buku-buku terbaik 2013 yang dipilih langsung oleh pembaca.

Saya sih ikut milih, cuma ya itu… hampir semua nominasi bukunya belum saya baca, ya udah deh milihnya sesuai hati aja pengennya yang mana 😀

Ini dia, para pemenang buku terbaik 2013 versi Goodreads…

Goodreads   Best Books 2013 — Goodreads Choice Awards

Saya cuma punya Inferno dan itu pun baru baca 1 bab belom sampe. Tahun ini pun saya membiarkan dengan ikhlas target baca saya cuma sampe 60an buku dari 160 buku yang saya targetkan sendiri. Saya gak mau mengubah, karena dari awal saya pikir saya mampu. Hanya saja saya harus mengimbangi dan merelakan waktu baca saya berkurang karena hobi baru dan beberapa kerjaan. Ya, gpp kan ya, dibawa santai aja. Tahun depan mungkin saya mau ngeset kurang dari 100 buku.

Beberapa buku yang masuk buku terbaik 2013 saya marked as wishlist. Sepertinya mau nyari bukunya karena beneran tertarik.

Semoga tahun depan, lebih banyak membaca ya…. *ngomong sama kaca* 😀