December 20

Blog buku ini genap setahun. Hore…
Berarti udah setahun juga gabung sama temen-temen Blogger Buku Indonesia (BBI) dan… akhirnya tahun ini kesampean ikutan event Secret Santa-nya.

celebrate christmas with me-bbi

Saya sendiri bingung gimana caranya buat riddle yang menarik tapi juga gak terlalu misterius sehingga mudah untuk ditebak. Alhasil saya cuma buat satu kalimat dengan tanda yang seharusnya itu unik sekali dan cuma aku yang pake *halah* šŸ˜€
Ya…. semoga si itu tau deh dan bisa nebak kalo santanya kali ini itu saya šŸ™‚

Nah, terima kasih untuk Santa yang udah menghadiahkan saya Tokyo dari Sefryana Khairil, ya walau sebenernya saya berharap dikasih Titik Nol lho :p

Tokyo

Tokyo

Riddle-nya dibuat dengan niat sekali ditambah ada bookmark yang dibikin dari clip nan manis. Terima kasih ya Santa…..

Eh iya, Riddle itu sendiri artinya sekumpulan kata dan kalimat yang disusun sedemikian rupa untuk menyembunyikan sebuah rahasia dan memusingkan, membingungkan, menjerumuskan, menyesatkan serta mendistorsi pikiran anda ke dalam ketidaktahuan. Begitulah kira-kira arti dari Riddle.

Karena panjang banget, ini bisa liat digambarnya ya…

pasti cewe nih

pasti cewe nih

Semoga bulan depan eh tahun depan di Januari 2014 saya udah yakin siapa secret santanya šŸ˜€